Latest News
Mahir Microsoft Excel 728x90

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Selebrita Awards 2015






Jakarta -
Apresiasi berupa penghargaan kini kembali diberikan untuk para selebriti Indonesia yang berprestasi. Selebrita Awards 2015 malam ini memberikan penghargaannya pada 10 selebriti ternama.

Acara yang digelar di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Selatan tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Tepat pukul 21.00 WIB, acara pun dibuka oleh penampilan dari The Freaks dan Isyana Sarasvati.

Salah satu highlight dari acara penerimaan penghargaan Selebrita ini adalah dipersembahkannya Lifetime Achievement Award pada Rinto Harahap. Sang mendiang diwakili oleh ketiga anaknya, Achi, Cindy dan Mita Harahap.

"Ini momen senang tapi sedih juga. Tadi senang, bangga dan terharu, tapi seneng, bersyukur. Terlalu banyak kenangan yang tersisa. Apalagi tiap denger lagu 'Ayah' nggak tahan aja. Dari dulu pas beliau masih hidup hampir nggak pernah nyanyiin lagu 'Ayah'. Sekarang kita ngerasain sendiri," 

berpikir la selalu positif dan raih la kesuksesan dengan usahan kita sendiri. By.Rego Sidabutar

Berikut daftar lengkap penerima penghargaan Selebrita Awards 2015:

1. Inspiratif Seleb: Indra Bekti
2. Rising Star: Aliando Syarief
3. Lagu Terseleb: Judika
4. Film Indonesia Terseleb: Surga yang Tak Dirindukan
5. Pasangan Selebriti Terseleb: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
6. Seleb Tereksis: Prilly Latuconsina
7. Seleb Sensational: Nassar
8. Mendadak Seleb: Muzdhalifah
9. Hijabers Terseleb: Laudya Cynthia Bella
10. Lifetime Achievement Award: Rinto Harahap

1 Response to " Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Selebrita Awards 2015 "

  1. IGT - titanium tent stakes - TITNICS
    AT TITNICS. TITE TIPS: TITNICS - Titanium Tote Table. TOE KIDS: IGT - TOTO. TITE TIPS: TITE TIPS: TITE thaitanium TIPS: TITE TIPS: TITE TIPS: TITE TIPS: TITE 4x8 sheet metal prices near me TIPS: titanium wood stove TITE TIPS: TITE TIPS: TITE TIPS: TITE TIPS: TITE TIPS: citizen titanium dive watch TITE babyliss pro titanium TIPS: TITE TIPS: TITE TIPS: TITE

    ReplyDelete