Latest News
Mahir Microsoft Excel 728x90

3 Cara Ampuh Memutihkan gigi secara alami tanpa Efek samping

Gigi adalah salah satu perhatian dari setiap orang,ketika kita berbicara mungkin orang akan memperhatikan gigi kita.Jadi bagai mana jika gigi kita kuning atau tidak putih ?mungkin itu akan mengurangi rasa percaya diri anda untuk berbicara .Terutama bagi anak remaja Pasti malukan Jika gigi kamu Kuning .Tapi anda jangan cemas kali ini saya akan memberi Tahu bagai mana cara memutikan Gigi secara alami.
sumber gambar :https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjQNgPG83y2TC2lSVHAuerpz2h1S2dhdIhyvAje8y5XmyU4PhzH0D7JLTutovpUDS8p31xc4mJAXB4-EFqU-XPPXxRXijB0tBT7nKM8b1XM88GHvhX56pGEfdFaqOSY-xdtV85Rk4gkBY/s1600/Cara+Cepat+Memutihkan+Gigi+Secara+Alami+Terbukti.jpg

Cara Memutikan Gigi :

  1. Dengan Kulit Pinang.                                                                                                                          Ambilah kulit pinang yang masi berwarna merah ,jgn yang sudah tua x atau pun muda yg masih berwarna hijau.ketika kulit pinang suda di ambil,lalu kulit pinang tersebut di gongseng di kuali atau wajan sampai benar benar gosong dan hancur seperti debu.Ketika suda gosong kasi lah air sedikit untuk pelumas saja ,lalu gosong kan la dgn jari ke gigi kita yg di putih kn.                                                                                                                                                     
  2. Arang kayu                                                                                                                                        Ambil lah arang kayu bakaran ,lalu haluskan dan gosokan pada gigi dengan jari,bila perlu di kasi air untuk pelumas.                                                                                                                                                                                
  3. Lemon dan Garam                                                                                                                              Peras lemon dan ambil saja sari lemon nya dan ditambah dgn sedikit garam.lalu gosok la gigi dengan pasta buatan ini.jgn terlalu sering menggunakan ini,karna mengandung garam.
 
 
Ketika trick di atas sudah di lakukan,maka rajin la anda untuk menyikat gigi secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.jgn lupa baca juga Manfaat Benalu kopi bagi kesehatan

0 Response to " 3 Cara Ampuh Memutihkan gigi secara alami tanpa Efek samping "